Tantangan Tatjana Saphira Selama Syuting Film Hit&Run

Yohanes Adi Pamungkas | 9 April 2019 | 05:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pada 4 Juni mendatang film terbaru Tatjana Saphira, Hit&Run akan menyapa penonton di bioskop. Tatjana Saphira berperan sebagai Meisa, seorang penyanyi dangdut yang berkepribadian percaya diri dan genit. Memerankan karakter Meisa, kekasih Herjunot Ali ini harus menghadapi beberapa tantangan.

“Dalam kehidupan sehari-hari saya ini tipikal perempuan yang pendiam, kalem, dan tidak banyak bicara. Tapi saya harus menjadi Meisa yang cerewet dan banyak bicara, awalnya cukup menyulitkan bagi saya tapi lama-kelamaan terbiasa menjadi Meisa,” bilang Tatjana Saphira saat berbincang di Jakarta.

Memerankan penyanyi dangdut, Tatjana Saphira harus mendalami karakter yang diperankan. Sebelum syuting Tatjana Saphira harus membedah sosok penyanyi dangdut melalui banyak referensi, salah satunya menyaksikan video penyanyi dangdut di YouTube.

“Ini pertama kali saya menjadi penyanyi dalam film, jadi banyak yang harus dipersiapkan dari mulai cara bernyanyi hingga tampil di panggung,” terang Tatjana Saphira.

Selain Tatjana Saphira, film Hit&Run dibintangi oleh Joe Taslim dan Jefri Nichol. Sosok Joe Taslim memberikan warna tersendiri pada film ini. Sudah pasti penonton akan menyaksikan aksi bela diri Joe Taslim. Tatjana Saphira tidak mau ketinggalan, dia pun melakukan adegan laga untuk pertama kalinya.

“Adegan laga yang saya lakukan tetap ada tapi tidak banyak, sebelum syuting selama 1 bulan saya belajar adegan laga dengan bantuan teman-teman koreografer dari Uwais Team, saya bersyukur selama melakukan adegan laga tidak mengalami cidera,” papar Tatjana Saphira.

Proses syuting Hit&Run berlangsung selama 2,5 bulan di Jakarta dan wilayah Kepulauan Seribu. “Untuk mengambil 1 adegan laga saja pernah sampai 3 hari, ini pengalaman sendiri buat saya,” kenang Tatjana Saphira.

(han / ray)

Penulis : Yohanes Adi Pamungkas
Editor: Yohanes Adi Pamungkas
Berita Terkait