Angel Karamoy Ungkap Perasaannya Disutradarai Jose Poernomo

Altov Johar | 3 Maret 2019 | 05:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sejak 2018 lalu, kedekatan Angel Karamoy dan Jose Poernomo jadi perbincangan. Namun keduanya masih enggan mengungkan secara gamblang tentang hubungan mereka.

Kini Angel Karamoy untuk kali pertama diarahkan sebagai pemain oleh sutradara Jose Poernomo. Janda dua anak itu bermain untuk film horor berjudul Reva Guna Guna. Di tengah gosip yang beredar, Angel berusaha menjaga profesinalisme sebagai pemain.

"Iya, ini pertama kali aku didirect mas Jose. Memang salah satu pertimbangannya lihat sutradaranya. di lokasi syuting yang berperan penting adalah sutradara untuk membentuk karakter Reva," ujar Angel Karamoy, di CGV Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Jumat (1/3).

"Profesional, setelah adegan orangnya asik, sama pemain suka ngobrol. Memang syuting sama mas Jose ada skenario tapi pada saat take berubah semua. Jadi sebelum kita take, kita ngobrol. Buat dialog juga diset, lumayan harus membutuhkan jam terbang tinggi," lanjutnya.

Angel mengaku siap jika nantinya kembali bekerjasama dengan Jose Poernomo. Justru komunikasi mereka untuk sebuah pekerjaan terjalin dengan baik. "Justru aku memang jadi lebih asyik, lebih enak komunikasinya," ucap Angel Karamoy.

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait