Niar Prianita Urus Anak dengan Gaya Milenal, Seperti Apa?

Supriyanto | 30 Agustus 2019 | 11:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Penyanyi cantik Niar Prianita tengah menikmati perannya sebagai ibu. Tak ingin melewatkan momen-momen penting si kecil, istri dari Adama Abraham memutuskan untuk vakum dari panggung. 

Niar Prianita menerapkan pola asuh anak dengan gaya milenial untuk anak pertamanya, Carlos Raja Abraham.

"Gaya asuh aku sama suami itu ya seperti ibu-ibu pada umumnya. Paling penting disiplin diajarin sejak dini, karena Carlos juga sudah sekolah dari usia 7 bulan. Jadi aku enggak susah  buat mengajarinya," kata Niar Prianita.

Sebagai orangtua muda, Niar Prianita banyak menimba ilmu dari orang lain. Tak jauh-jauh, dia masih banyak bertanya dengan orangtuanya yang sangat menjadi panutan.

Begitupun ketika Carlos sakit. Niar Prianita tak ambil pusing. Selain bertanya ke nenek  Carlos, dia juga langsung membawa bocah kelahiran 28 Mei 2018 itu ke dokter.

"Karena aku orangtua baru, jadi lebih banyak nanya ke orangtuaku. Kalau sakit dikit langsung ke dokter, karena takut kenapa kenapa. Sebenarnya lebih parno sendiri soalnya bayi kan belum bisa ngomong," imbuhnya.

Niar Prianita membatasi buah hatinya dari gajet. Soal ini Niar mengaku tidak terlalu kesulitan, karena Carlos tidak terlalu tertarik dengan gawai.

"Aku nggak pernah biasakan Carlos main gajet. Jadi cenderung lebih milih dia main sama mainan atau ajak jalan-jalan. Untungnya, Carlos juga nggak terlalu suka nonton melalu gajet," tandasnya. 

(ari)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait