Sambut Ramadhan 2022, Niar Prianita Rilis Single Religi Sujudku

tabloidbintang.com | 5 April 2022 | 17:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Menyambut datangnya bulan suci Ramadhan 2022, penyanyi Niar Prianita merilis singel yang berjudul "Sujudku". Lagu bergenre religi ini sudah di rilis di kanal YouTube Niar prianita. 

Sebelumnya Niar sudah pernah menyanyikan lagu ini sekitar 3 tahun yang lalu bersama sang adik, Ardy fiansyah. Namun karna sang adik tak melanjutkan karirnya di dunia tarik suara, Niar memutuskan untuk membawakan ulang lagu tersebut

Niar Prianita berharap lagu religi yang dia bawakan ini bisa diterima dengan baik oleh penikmat musik Tanah Air. Jika nantinya bisa tranding topik, tentu akan jadi bonus tersendiri baginya. 

Orang yang paling mendukung Niar saat ini adalah sang mama, mulai dari Niar berduet dengan Ardy hingga kini berjuang sendiri untuk berjuang sendiri, karna sang adik sudah memilih karirnya menjadi seorang angkatan Abdi negara.

Wanita kelahiran 17 Juli 1991 ini, berharap bisa menjadi bagian dari blantika musik tanah air, ke depannya Niar siap untuk membawakan lagu yang easy listening bagi pencinta musik.

Penulis : tabloidbintang.com
Editor: tabloidbintang.com
Berita Terkait