Penasaran Lihat Hantu, Rizky Nazar : yang Lucu-Lucu Aja Kayak Tuyul

Altov Johar | 3 September 2019 | 07:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Rizky Nazar bersyukur tidak mengalami hal mistis selama syuting film Danur 3: Sunyaruri. Kendati demikian, diakui Rizky, dirinya sempat penasaran dengan wujud makhluk halus. Apalagi ia sempat mendengar cerita Prilly Latuconsina, yang dibuka mata batinnya untuk melihat hantu.

"Iya, dia bilang pernah dibuka mata batinnya dia lihat. Ketika pas dibuka enggak bisa ditutup lagi, itu bakal nutup dengan sendirinya katanya. Kalau gue ingin sih bisa tau. Kita duduk berdampingan, tapi kita ya enggak tau, enggak sepeka itu buat sadar," ujar Rizky Nazar di CGV Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Senin (2/9).

Dari banyaknya makhluk astral, Rizky Nazar ingin bertemu dengan drakula. Untuk jenis makhluk halus di Indonesia, Rizky mengaku paling takut dengan pocong dan kuntilanak.

"Gue ingin ketemu drakula enggak ada di Indonesia. Gue harus ke luar negeri dulu, gimana ya. Tapi dari semua hantu paling takut di Indonesia sih kuntilanak, pocong, itu sih seseremnya hantu," ujarnya.

"Gue melihat hantu apapun, gue nonton enggak pernah setakut kalau lihat pocong sama kuntilanak. Gue enggak berharap ketemu mereka. Yang lucu-lucu aja kayak tuyul. Gue penasaran bentuknya tapi gue enggak siap kalau ketemu yang serem banget gitu," sambungnya.

Rizky menambahkan, menurut mereka yang paham dunia astral, dirinya sulit untuk melihat hantu. Pasalnya sikap cuek RiKy yang membuat dirinya sulit untuk melihat makhluk astral tersebut.

"Jadi kalau orang takut jadi energinya makin kebuka 'baa' nunjukin diri aja. Mungkin ada sesuatu yang bisa bikin gue melihat atau enggak juga enggak apa-apa sih," pungkas Rizky Nazar.

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait