Wah, Jennifer Dunn Sudah Tak Main Instagram Lagi

PPF | 31 Januari 2020 | 07:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Jennifer Dunn akhirnya muncul. Lewat tayangan !nsertlive, Jennifer Dunn, membeberkan banyak hal. Salah satu yang dibeberkannya kala itu adalah soal Instagram miliknya.

Sebab banyak netizen, yang menyangka jika Instagram Jennifer Dunn yang belakangan kerap memposting kabar baru tentang Jennifer Dunn adalah akun asli.

Nyatanya perempuan yang lebih suka dipanggil Jeje itu, mengaku sudah empat tahun tidak main Instagram.

"Sebenarnya aku di sini mau menanggapi, sekaligus mengklarifikasi yang ramai diperbincangkan. Ada beberapa akun Instagram kurang lebih enam, tapi yang paling aktif banget @jeje.dunnreal itu yang paling aktif," ucap Jennifer Dunn.

"(Akun itu) bikin caption yang bikin saya sama Mas Harris nggak nyaman karena seperti provokatif, mengadu domba dan membuat beberapa pihak terganggu," sambungnya lagi.

"Aku di sini dengan Mas Firman ingin menjelaskan akun tersebut bukan akun aku. Jalan 4 tahun ini aku sudah nggak main Instagram, benar-benar close my social media," tegas Jennifer Dunn.

Dalam unggahan Instagram tersebut, dirasa Jeje banyak menyudutakn tentangnya dan Faisal Haris. Bukan hanya dia, Jeje, juga merasa akun tersebut justru membuat memperkeruh suasana. 
 

Penulis : PPF
Editor: PPF
Berita Terkait