Sebelum Mualaf, DJ Katty Butterfly Stres kerena Banyak Pikiran

Supriyanto | 2 November 2020 | 17:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - DJ Katty Butterfly memutuskan menjadi mualaf pada 27 Oktober 2020 di sebuah Panti Asuhan, Bintaro, dibimbing oleh Gus Miftah dengan beberapa orang saksi.

DJ seksi asal Thailand berusia 34 itu mengungkap sudah lama punya keinginan menjadi seorang muslimah. Ia merasa takjub dan hatinya tersentuh setiap mendengar azan subuh.

Sebagai pekerja di dunia malam, DJ Butterfly sering pulang ke rumah larut malam menjelang pagi. Suara azan tersebut bisa membuatnya merasa tenang di kala banyak pikiran dan jenuh dengan kehidupan yang dijalani.

"Capek kerja, enggak punya pacar, kangen rumah, bahasa pun sulit. Aku stres, tapi pas denger azan aku bisa langsung tidur," ungkap DJ Katty Butterfly di channel YouTube miliknya, baru-baru ini.

Hal tersebut sudah lama dialami DJ Katty Butterfly. Ibu satu anak itu langsung berpikir untuk memeluk agama Islam karena merasa akan lebih tenang saat melaksanakan salat.

"Aku pikir kayaknya cocok deh. Aku bisa tenang saat salat," bebet DJ Katty Butterfly.

Belakangan, di Instagram DJ Katty Butterfly kerap mengunggah foto dirinya dengan menggunakan kerudung. Ia menyapa netizen dengan salam sambil mengenakan hijab.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait