Dikabarkan Mualaf Demi Aiman Ricky, DJ Butterfly: Tak Ada Paksaan, Semua Dari Hati

Supriyanto | 1 November 2020 | 20:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - DJ seksi asal Thailand, Katty Butterfly, resmi menjadi mualaf sejak 27 Oktober 2020 di sebuah Panti Asuhan, Bintaro. DJ Butterfly mualaf setelah membaca kalimat syahadat dibimbing oleh Gus Miftah dengan beberapa orang saksi.

Muncul kabar, DJ Butterfly memutuskan mualaf karena mengikuti kekasihnya Aiman Ricky. Hal tersebut dibantah DJ Butterfly.

Menurut ibu satu anak berusia 34 tahun itu, keputusan mualaf bukan karena paksaan atau demi sang pacar. DJ Butterfly mengungkap semua datang dari hati dan sudah lama ingin menjadi seorang muslimah.

"Dari dulu, setahun setelah aku datang ke Indonesia memang aku ingin (masuk Islam)" ungkap DJ Butterfly di channel YouTube miliknya, baru-baru ini.

"Jadi sekarang tidak ada paksaan masuk Islam. Semua dari hati," tambah DJ Katty Butterfly menegaskan.

Setelah membaca kalimat syahadat, DJ Butterfly mengaku senang dan bersyukur masih banyak orang yang menyayanginya. Ia berjanji akan melakukan yang terbaik untuk hidupnya ke depan.

"Alhamdulillah aku happy banget. Aku bersyukur sama hidupku yang sekarang dan mau melakukan yang terbaik," tutur DJ Katty Butterfly.

Lebih lanjut, DJ Katty Butterfly membeberkan sebelumnya ia menganut agama Budha sejak lahir.

"Baru ini aku pindah, mualaf. Mungkin banyak yang berpikir aku masuk ini (agama lain). Itu enggak pernah. Jadi agamaku dulu hanya Budha. Aku mau jelasin kalau agamaku adalah Budha dari lahir," pungkas DJ Katty Butterfly.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait