Heboh Penampakan Sosok Hitam di Video Klip Denis Chairis

Ari Kurniawan | 22 Februari 2021 | 11:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Denis Chairis, mantan vokalis band Nirwana, merilis single terbarunya yang berjudul "Kau Curangi Aku". Video klip lagu ini mendadak jadi buah bibir, hingga dibahas sejumlah akun gosip Instagram, karend disebut-sebut ada pemunculan makhluk halus. 

Netizen mengaku melihat sosok hitam duduk di salah satu sudut ruangan yang dijadikan lokasi pengambilan gambar.

"Menit ke 1:47 seperti ada wanita berambut panjang, menit 1:50 seperti ada bayangan hitam yag sedang duduk di kursi,” tulis salah satu netizen.

Denis mengakui syuting video klip Kau Curangi Aku dilakukan di sebuah vila di Bandung, yang terkenal angker. Namun demikian saat proses syuting berlangsung tak ada yang aneh.

"Saya mau ngasih pencerahan dikit nih guys pembuatan video musik lagu Kau Curangi Aku itu kita buat di villa yang ada di daerah bandung, memang di lokasi villa itu seperti angker begitu, tapi kita syuting ya seperti biasa tidak ada yang aneh - aneh dan berjalan dengan lancar, karena kita sebelum syuting dan selesai syuting selalu berdoa . Nah tiba - tiba pas video musiknya sudah release eh malah jadi rame dengan adanya sosok penampakan hitam,“ tutur Denis.

Denis mengaku baru mengetahui sosok penampakan lewat kolom komentar yang membanjir Youtube video klip dan masuk akun gosip Instagram.

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait