Nathalie Holscher Akui Berat Dekatkan Diri ke Anak-anak Sule, Tersulit Putri Delina: Mukanya Jutek Banget

Indra Kurniawan | 22 April 2021 | 20:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Menikah dengan Sule, Nathalie Holscher juga harus menerima 4 anak dari pernikahan suaminya terdahulu. Bukan perkara mudah, terlebih mereka punya karakter masing-masing.

Hari pertama menyandang status Nyonya Sule, anak-anak yang semula memanggil Nathalie dengan sebutan Ate, kependekan dari Tante, mulai memanggilnya Bunda.

"Iki (Rizky Febian) yang minta. Sebelumnya dipanggil Ate," sebut Nathalie Holscher di kanal YouTube Adiez Gilang.

Awal-awal mendekatkan diri dengan Iki, Putri Delina, Rizwan, dan Ferdinand, diakui Nathalie berat. Hanya, ia membiarkan mengalir begitu saja. Tak pernah menurut penuturannya ia mencari muka kepada mereka.

"Ngalir aja, sih. Enggak pernah yang kelihatan kalau aku cari muka. Ngalir aja. Misalnya ajak mereka main," beri tahu Nathalie.

Tantangan terberat menaklukkan Putri Delina. Yang dari segi usia sudah dewasa. Sejak awal kenal sampai menjadi bundanya, kata Nathalie, masih ada kecanggungan di antara mereka.

"Awal-awal dekat sama Putri Delina, karena dia satu-satunya anak cewek, sempat bingung gimana cara dekatinya. Dalam hati, duh susah banget, mukanya jutek banget," cerita Nathalie yang mualaf sebelum menikah dengan Sule.

"Ngajak ngobrol terus aja. Aku bilang dia, kamu kalau kenapa-kenapa curhat aja. Anggap bunda kayak kakak kamu sendiri. Setelah menikah pun kami masih canggung," lanjutnya.

Menurut Nathalie Holscher, Putri Delina sempat menyampaikan sesuatu yang membuatnya merasa tertantang untuk membuktikan.

"Putri memang sudah ngomong jujur sama aku, 'Bund, aku sejauh ini masih melihat Bunda seperti apa, bisa enggak Bunda ngurusi anak-anak?' Tantangan buatku. Dan semua ngalir aja," pungkasnya.

(ind)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait