Roy Suryo Lapor Polisi, Ingin Membuat Jera Lucky Alamsyah

Supriyanto | 25 Mei 2021 | 18:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Roy Suryo melaporkan Lucky Alamsyah ke Polda Metro Jaya dengan pasal pencemaran nama baik dan fitnah. Roy tidak terima dengan postingan Lucky yang dinilai memutarbalikkan fakta.

Roy sengaja melaporkan Lucky Alamsyah agar aktor pemain sinetron dan FTV hidayah itu jera dan menerima konsekuensi dari perbuatan yang merugikan orang lain.

"Inilah efek dari kelakuan dia (Lucky Alamsyah) yang kemudian dan memposting hal-hal yang tidak ada benarnya. Saya akhirnya bikin LP, barang bukti lengkap, saksi lengkap. Saksi ada semua, salah satunya kuasa hukum saya Pitra Romadhoni, dan juga ada ahli IT juga yang nanti bisa dihadirkan," ungkap Roy Suryo di SPKT Polda Metro Jaya, Senin (24/5).

Roy Suryo mengatakan, bukan permasalahan penyerempetan mobil, melainkan perkataan Lucky yang tak berkenan dihati Roy Suryo. Menurut Roy Suryo, artis yang dilaporkan seolah menggiring opini atau memfitnah.

"Niat yang kurang baik dari yang bersangkutan di dalam postingan ini lah yang saya laporkan. Jadi bukan kecelakaan lalu lintasnya, bukan pemukulan dia terhadap kaca jendela saya," pungkas Roy Suryo.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait