Menjadi Pejabat di KKIP, Maruli Tampubolon Tak Akan Tinggalkan Dunia Musik

Indra Kurniawan | 15 Juli 2021 | 20:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Penyanyi, aktor, sekaligus pengacara Maruli Tampubolon kembali membuat prestasi. Rabu (14/6) kemarin, bertempat di Kantor Komite Kebijakan Industri Pertahanan (KKIP), Jakarta Pusat, pria 34 tahun ini dilantik menjadi Ketua Bidang Hukum dan Perundang-undangan KKIP. 

Maruli mengatakan jabatan yang diembannya saat ini peristiwa monumental. Baginya ini adalah Merah Putih Memanggil. Suatu kehormatan yang harus diselesaikan dengan berani, benar, berhasil, dan tentunya harus dengan sepenuh hati.

"Di luaran sana orang yang mengenal saya seorang penyanyi dan pemain film, juga sebagai Lawyer. Ini hobi yang jadi profesi dan profesi yang jadi hobi. Ya saya geluti semuanya dengan sungguh-sungguh," kata Maruli Tampubolon. 

"Caranya ya, saya menikmati setiap hal dalam hidup dengan bersyukur kepada Tuhan. Ketika ada kesempatan untuk berbakti bagi Merah Putih seperti ini, saya akan menjalankan dengan sepenuh Hati dan dengan segenap Kekuatan. Saya yakin semua Kekuatan itu datangnya dari Tuhan," sambungnya.

Putra pengacara terkenal Juan Felix Tampubolon ini mengajak generasi milenial untuk giat meningkatkan produktivitas agar bisa melawan situasi pandemi covid-19 saat ini.

"Saya mengajak masyarakat yang muda untuk terus berkarya dengan multitalenta yang sudah Tuhan berikan. Tuhan titipkan kekuatan itu jadi kalau kita enggak asah, lalu malas untuk bergerak maka akan jadi tumpul dan sia-sia. Kita harus produktif dalam hidup," Maruli menekankan. 

Walau kesibukan dan aktivitas bertambah padat, Maruli Tampubolon menegaskan tidak akan meninggalkan dunia musik. Ia bisa bernyanyi atau rekaman di akhir pekan.

"Enggak juga, weekend kan masih bisa nyanyi atau bisa rekaman. Sekarang setelah rekaman bisa ditaruh di digital platform dan semua orang bisa menikmati secara gratis. Bukankah itu bagian dari menjadi berkat untuk banyak orang? Hidup itu untuk berbagi. Jadi berbagilah kasih dalam bentuk apa pun," jelas pria berdarah batak.

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait