Sering Suntik Silikon, Mpok Atiek Kini Takut Kena Kanker

Supriyanto | 16 Juli 2021 | 14:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Atiek Riwayati atau Mpok Atiek masih bolak-balik ke rumah sakit untuk melakukan operasi wajah untuk mengeluarkan benjolan akibat cairan silikon. Mpok Atiek mengaku sudah 20 lebih operasi wajah.

Hal itu dilakukan Mpok Atiek lantaran ingin membersihkan semua silikon di wajahnya. Ia juga takut silikon yang sejak tahun 90-an tertanam di wajahnya akan mengakibatkan kanker.

"Nah itu memang karena kalau nggak dibuang katanya jadi kanker kulit. Ijin dok kalo kanker kulit kaya gimana nanti dia kaya buah mengkudu benjol benjol kaya buah mengkudu. Busuk," ungkap Mpok Ati di Studio Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (15/7).

Mpok Atiek cerita sempat suntik implan di wajahnya puluhan tahun lalu. Seiring waktu berjalan, cairan tersebut masuk ke jaringan tubuh, menggumpal hingga menimbulkan benjolan.

"Jadi dulu kan touchup-nya tuh bepuluh tahun. Jadi udah masuk ke jaringan tubuh begitu dia agak sedikit meriang dia naik lagi ke atas ini udah nongol," beber Mpok Atiek.

"Naik terus langsung benjol, makanya diusahain jangan sampe sakit. Kalo dia meriang atau apa dia nongol. Terus kalo udah segede kacang tanah dibuang lagi nggak akan pernah abis 21 (operasi) tuh bukan terakhir. Ngebuang silicon yang ada di dalem," tambah Mpok Atiek.

Komedian berusia 65 tahun itu pun menyesal dulunya memasang implan silicon tanpa memikirkan resiko.

"Banget banget ya nyesel lah namanya ya Allah. (dulu mikirnya nggak separah ini) nggak nggak, jelas tambah cantik," pungkas Mpok Atiek.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait