Perjuangan Mpok Atiek Menghilangkan Benjolan Silikon yang Berbekas di Wajahnya

Supriyanto | 16 Juli 2021 | 07:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Aktris dan komedian Atiek Riwayati atau Mpok Atiek mengaku sudah puluhan kali melakukan operasi wajah untuk mengangkat bekas silikon. Hal tersebut terpaksa dilakukan  karena ingin wajahnya kembali normal tanpa silikon.

Mpok Atiek pun menceritakan mengapa bersikeras untuk operasi wajah hingga 21 kali. Awalnya Mpok Atiek tergoda melihat hasil suntik silikom beberapa teman.

"Dulu di tahun 90-an itu (suntik silikon) ngetrend banget. Ya Allah namanya liat teman dari muka bawah rata rata tiba-tiba jadi kayak bule ya siapa juga pengen. Kebetulan di bayarin ya mohon maaf, dari coba coba," ungkap Mpok Atiek di Studio Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (15/7).

Mpok Atiek sempat ragu karena tak memiliki dana. Namun karena dijanjikan akan dibiayai, Mpok Atiek pun bersedia disuntik silikon demi bentuk wajah yang diinginkan.

"Bukan endrose sih, temen (membujuk). Ngeliat temen dari muka rata rata tiba tiba jadi cantik nanya dong singkat cerita disuntik silikon mau dong tapi gue nggak punya ginian, udah tenang gue bayarin. Awalnya ketagihan namanya dibayarin," beber Mpok Atiek.

Namun seiring waktu berjalan, silikon yang tertanam di wajah Mpok Atiek menimbulkan masalah. Kadang muncul benjolan keras dari silikon yang membuat Mpok Atiek tidak nyaman.

Biasanya silikon itu muncul saat Mpok Atiek dalan kondisi kesehatan menurun. Silicon di wajahnya akan dikeluarkan jika sudah sebesar kacang. 

"Iya, tapi nggak abis-abis di sini nongol lagi jendol jendol ntar kalau udah segede kacang tanah buang lagi nggak abis abis angkat terus," jelas Mpok Atiek.

"Iya disuntik anastesi terus dipotong, dibuka kerok nah terus kan siliconnya jadi bolong jadi harus ditambel. Silicon nggak ada yang bagus," pungkas Mpok Atiek.

 

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait