Ingin Punya Banyak Anak dari Jedar, Vincent Verhaag Siapkan Rumah Megah Tiga Lantai untuk Masa Depan

RIK | 27 Oktober 2021 | 20:00 WIB

Vincent Verhaag merasa bertanggung jawab untuk memberikan yang terbaik bagi keluarganya bersama Jessica Iskandar. Mengaku ingin memiliki banyak anak, ia pun menyiapkan sebuah rumah yang cukup megah untuk ditinggali keluarganya kelak.

Saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, belum lama ini, Vincent memaparkan konsep rumah masa depan yang sedang disiapkan. Ia menegaskan jika rumahnya nanti akan setinggi 3 lantai dengan fasilitas lengkap untuk istri dan anak-anaknya.

"Konsepnya megah sih harus bisa nyaman buat istri dan anak. Kedua, kita juga panjang, untuk adik-adik (adik El Barack), Vincent mikirnya tuh hari ini 5 sampai 10 tahun ke depan. Jadi itu enggak usah pindah-pindah melulu karena rumahnya terlalu kecil. Jadi Vincent siapkan konsep rumah yang lebih besar agar istri dan anak-anak nyaman," ungkap Vincent Verhaag.



Lebih lanjut, Vincent pun membeberkan apa saja fasilitas yang nantinya ada di rumah tersebut.

"Rencana ada kolam renang di lantai bawah, ada kantor di bawah, di lantai 2 ada 3 kamar, di lantai dasar ada kamar, ada bar, banyak sih. Di lantai 3 ada gym dan ruangan ekstra. Jadi kayak sombong aku kasih tau ini (tawa)," paparnya.

Menurut Vincent, konsep rumah yang ia siapkan pun sudah mendapat persetujuan dari Jedar. Sebisa mungkin, saat proses pembangunan ia selalu mengajak diskusi istrinya tersebut supaya sama-sama mendapatkan rumah yang ideal untuk keluarga mereka nantinya.

"Iya (diskusi). Aku pelan-pelan kayak, 'eh kalau rumah kayak gini bagusnya apa ya, desainnya gimana ya', tapi masalahnya dia enggak engeh-engeh,lama nih ngehnya. Akhirnya dia ngomong gini, gini, gini, akhirnya masukan dari dia aku masukin ke rumah, karena buat dia kan rumahnya," pungkasnya.

TABLOIDBINTANG.COM - 
Penulis : RIK
Editor: RIK
Berita Terkait