Berat Badan Susut Berkilo-kilo, Koleksi Baju Audy Item Banyak yang Kegedean

Indra Kurniawan | 2 November 2021 | 08:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Audy Item benar-benar menerapkan pola hidup sehat. Selain olahraga teratur, istri aktor laga Iko Uwais juga menjaga makanan. Hasilnya selain memiliki tubuh bugar, berat badan menjadi susut. 

Penyanyi 38 tahun tampak bahagia koleksi bajunya kini banyak yang kebesaran, menandakan dirinya sudah mengalami penurunan berat badan yang signifikan. Ia bersyukur bobotnya turun beberapa kilogram lagi.

"Yeaay baju makin kegedean. Getting fit and healthy Alhamdulillah more kilos to go," kata Audy Item dikutip dari Instagramnya, Senin (1/11), menyertai unggahan foto mengenakan baju yang dulu pas di badannya kini kebesaran.

Ucapan terima kasih khusus diberikan kepada dokter Cissie Nugraha yang telah membantunya dalam menurunkan berat badan. Tidak ketinggalan ia mengapresiasi diri sendiri, yang tambah pintar menjaga makanan dan disiplin. 

"And pastinya my hubby dubby Iko Uwais untuk dukungan tanpa batas. Laafyaaa biar kita makin sehat bisa jaga anak-anak sampai tua nanti ya pa," kata pelantun "Menangis Semalam".

Merespons unggahan istrinya, Iko Uwais yang tengah berada di luar negeri untuk persiapan syuting film baru memuji dengan mengatakan, "Hasil yang bagus ma."

"Yess pa alhamdulillah tetap semangat," balas Audy. 

Seleb lain turut memberi apresiasi atas capaian Audy. Mereka di antaranya Happy Salma, Nowela Idol, Cornelia Agatha, Cut Memey, dan Titi Kamal.

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait