Seksi dan Menggoda, Tante Ernie Bikin Teman Anaknya Salah Tingkah

Supriyanto | 16 November 2021 | 22:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ernie Judojono atau Tante Ernie dikenal di dunia maya sebagai wanita dengan imej seksi hingga dijuluki sebagai Pemersatu Bangsa, dikala pandemi Covid-19 melanda. Namanya sempat viral setelah diwawancara di channel YouTube Gofar Hilman.

Wanita pemilik 2,2 juta follower di Instagram itu disukai netizen lantaran sering mengunggah foto-foto seksi dengan baju terbuka. Ia disebut tante lantaran usianya yang hampir separuh abad.

Tante Ernie adalah seorang ibu rumah tangga yang memiliki tiga orang anak. Anak sulungnya sudah dewasa, mengejar pendidikan di perguruan tinggi. Ia juga bukan wanita sembarangan lantaran suaminya adalah Irwan Judojono, seorang Direktur Utama PT Niafa Tata Utama.

Di balik kepopulerannya dengan imej seksi, Tante Ernie mengaku memiliki kekhawatiran terhadap anak-anaknya. Ia tidak ingin anak-anaknya jadi korban bully karena ibunya yang kerap memajang foto seksi dan berpose menantang.

“Itu sebenarnya aku yang tanya duluan sama anakku. Aku Takut anakku dibully gara-gara aku gitu kan,” ungkap Tante Ernie saat menjadi bintang tamu di podcast YouTube Deddy Corbuzier belum lama ini.

Tante Ernie pun menceritakan saat menanyakan langsung ke anak-anaknya. Tidak ada rasa kecewa dari anak-anaknya, justru malah jadi bahan candaan.

“Aku pernah tanya ke anak aku yang cowok yang pertama yang kuliah dan SMA. Eh kamu pernah enggak sih, temen kamu ngebully kamu gara-gara mama? Sebagian ada yang tahu, sebagian ngeledekin aja. ‘gile yah dut your mom so hot’,” terang Tante Ernie.

Ada juga cerita lucu yang dialami Tante Ernie dari lingkungan pertrmanan anak-anaknya. Ia mengaku pernah melihat salah satu teman anaknua yang salah tingkah ketika ditemuinya.

“Eh halo, aku mau jemput Riski. Terus aku tanya anakku dan dia bilang dari dulu dia (teman) suka ngeliat Instagram mommy,” pungkas Tante Ernie tertawa.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait