Si Seksi Tante Erni Tolak Mentah-mentah Settingan dengan Hotman Paris

Supriyanto | 15 November 2021 | 20:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ernie Judhoyono atau Tante Ernie sempat viral setelah diwawancara di channel YouTube Gofar Hilman. Bahkan Tante Ernie disebut-sebut pemersatu bangsa di kala pandemi Corona. Jumlah follower-nya meningkat drastis dan terus bertambah lantaran unggahannya di Instagram yang memajang keseksian dan aura kecantikannya itu mampu menghibur warganet.

Baru-baru ini, Tante Ernie kembali menyita perhatian publik lantaran mengaku lebih memilih Hotman Paris ketimbang Ariel NOAH. Bahkan, gara-gara itu, Tante Ernie sempat mendapat tawaran dari brand besar untuk dipasangkan settingan dengan Hotman. Namun tawaran tersebut ditolaknya.

Wanita berusia 45 tahun itu menegaskan tidak pernah mau memancing kontroversi apalagi sengaja membuat sensasi.

"Aku tuh enggak suka sensasi, enggak suka yang namanya nanti tuh jadi rame diomongin. Ada satu brand gede yang sandingin sama Bang Hotman, yah nanti kita settingan," ungkap Tante Ernie saat tampil di podcast YouTube Deddy Corbuzier baru-baru ini.

Selain itu, Tante Ernie juga merasa khawatir dirinya tidak bakal kuat menahan segala macam penilaian negatif publik. Ia sadar tidak siap mental.

"Enggak kuat mental gue Mas Deddy, aku tuh baperan orangnya, makanya enggak bisa kalo rame settingan," terang Tante Ernie.

"Waktu itu sempat yang awal berita viral itu aku di-bully segala macam sampai bawa-bawa anak, aku enggak suka kalo kayak gitu," pungkas Tante Ernie.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait