Prilly Latuconsina Jengkel Terus Dihubung-hubungkan dengan Kondisi Orang Lain, Soal Aliando?

Ari Kurniawan | 31 Januari 2022 | 09:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Aliando Syarief mengejutkan banyak pihak usai membuat pengakuan tentang OCD ekstrem yang diidapnya sejak lama. Aliando mengaku sedang berjuang melawan gangguan psikologis yang dialaminya. 

Di tengah ramainya pemberitaan tentang kondisi Aliando Syarief, nama Prilly Latuconsina ikut disebut. Prilly merupakan teman dekat Aliando saat sama-sama membintangi sinetron Ganteng Ganteng Serigala (GGS), beberapa tahun silam. 

Namun rupanya Prilly Latuconsina tidak nyaman dengan namanya yang terus menerus disebut terkait apa yang dialami Aliando Syarief. Seperti tersirat dalam unggahan Prilly di Instagram Story-nya. 

"Stop sambung-sambungin berita. Jangan sangkut pautkan aku terus menerus dengan berita orang lain yang aku sendiri gak tau apa-apa," tulis Prilly Latuconsina.

Prilly Latuconsina mengatakan bukan kapasitasnya untuk mengomentari kondisi orang lain. Bintang film Danur itu mengaku lelah.

"Capek banget ditanya, diminta pendapat. Aku gak tau apa-apa dan gak mau komentar apa-apa. Sekian dan terima kasih," tegas Prilly Latuconsina. 

Seperti diberitakan sebelumnya, setelah Aliando Syarief mengabarkan dirinya mengidap OCD ekstrem, netizen ramai menyerbu Instagram Prilly Latuconsina. Banyak netizen yang mendorong Prilly untuk memberi dukungan kepada Aliando. 

Meski pernah dekat, Prilly Latuconsina dan Aliando Syarief memang tidak pernah terlibat dalam projek yang sama. Keduanya sibuk dengan aktivitas masing-masing. 
 

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait