Soal Ganti Nama Jadi Onca Marthinus, Norman Kamaru Akhirnya Angkat Bicara

Indra Kurniawan | 2 Februari 2022 | 11:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Norman Kamaru kembali menjadi buah bibir. Usai video dirinya berjoget "Chaiyya Chaiyya" ala Shah Rukh Khan beberapa tahun lalu, kini mantan anggota Brimob Polda Gorontalo itu telah berganti nama menjadi Onca Marthinus.

Terpantau dari Instagram pribadinya, Norman menggunakan nama Onca Marthinus sebagai nama akun Instagramnya dan hebatnya sudah mendapat centang biru. Dalam foto dan video yang diunggah, penampilan Norman juga mengalami perubahan.

Wajahnya yang sebelumnya mulus kini ditumbuhi kumis dan berewok. Serta menggunakan anting di salah satu kupingnya. Sekilas mirip legenda balap MotoGP Valentino Rossi. Gaya berpakaian Norman juga terlihat lebih modis.

Sadar perubahan namanya menjadi sorotan, Norman memberi klarifikasi di Instagram Stories. Norman secara tegas menyatakan, "Gw gak ganti nama." Onca Marthinus disebutnya singkatan dari nama Norman Kamaru.

"Onca Marthinus = Onca singkatan dari OmaN CAmaru/ Norman Camaru. Marthinus itu nama marga/ nama belakang mamah gw. Mamah gw orang Ambon dan marganya Marthinus," jelas Norman yang sempat mengecap popularitas usai viral video joget Chaiyya Chaiyya.

"So gw gak ganti nama. Itu singkatan dari nama gw ya!!" katanya menegaskan.

Norman memang tak sepopuler dulu. Sempat mengorbankan kariernya di korps Brimob demi menjadi artis, hidup Norman malah dikabarkan terpuruk hingga berjualan bubur di Apartemen Kalibata Jakarta. Tidak bertahan lama, usaha tersebut mengalami kebangkrutan, membuat Norman kembali ke kampung halamannya.

(ind)

 

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait