Ungkap Keinginan Menikah, Selfie Nafilah Cari Pria yang Masa Depannya Jelas

Supriyanto | 14 Februari 2022 | 01:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Penyanyi dangdut Selfi Nafilah ungkap keinginan menikah lagi setelah 10 tahun menjanda. Mantan istri rapper Iwa K itu memohon doanya agar bisa menemukan jodohnya agar tidak sendirian lagi.

Kepada wartawan, penyanyi jebolan Kontes Dangdut Indonesia (KDI) itu berharap bisa menikah tahun ini meski belum ada pria yang meminangnya. Selfi tidak ingin membuang waktu untuk pacaran lagi.

“Aduh kok didoain mau nikah terus ya. Amin amin. Kalau sudah ada pasangannya mau tahun ini nggak usah lama-lama. Saya nggak punya waktu banyak-banyak buat pacaran atau having fun thank you,” ungkap Selfi Nafilah usai mengisi acara di Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan belum lama ini.

Saat ditanya soal calon suami,  Selfi Nafilah enggan menjawab. “Didoakan ada saja (segera nikah),” ungkap Selfi Nafilah.

Ibu satu anak itu menegaskan selama ini memang tertutup mengenai asmara lantaran tidak ingin terlalu dipublikasikan. Ia baru akan mengenalkan kekasihnya jika benar-benar sudah yakin menikah.

“Nggak ditutup-tutupin, kalau ada pasti di posting tapi di dalam hati. Takut nggak jadi.  Insyaallah ada dan diberikan Allah yang terbaik tapi suami,” ucap Selfi Nafilah.

Soal target nikah, Selfi Nafilah tudak memungkiri dirinya selalu berdoa untuk cepat nikah. Namun semuanya diserahkan kepada Tuhan.

“Oh ada. Tiap tahun ada dong ya target, tapi tercapai atau nggak gusti Allah yang tahu. Rezeki, jodoh, maut adalah takdir Allah. Kalau mau sekarang ya sekarang aku mau. Hanya Allah yang menentukan, aku hanya bisa berusaha saja,” beber Selfie Nafilah.

Mengenai kriteria, Selfi Nafilah mencari laki-laki yan bertanggung jawab. Tentunya suaminya nanti juga harus bisa menerima anaknya.

“Yang jelas (sosok prianya). Jelas pekerjaannya, keluarganya, masa depannya, arah tujuannya ke mana. Banyak lah sekarang kayak lihat nanti dan belum tahu tujuannya, saya nyari suami bukan nyari teman buat hangout. Srek dan punya tujuan yang sama yaudah jalan,” terang Selfi Nafilah.

“Kalau nggak sayang sama anak gimana bisa (nikah) dan bawa keluarga bisa maju. Anak part hidup aku. Menikahi aku ya menikahi anakku juga,” pungkas Selfi Nafilah.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait