Salah Seorang Karyawan Bongkar Sifat Asli Ruben Onsu pada Bawahan

Ari Kurniawan | 18 Februari 2022 | 02:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Di luar dunia keartisan, Ruben Onsu juga dikenal sebagai pengusaha sukses. Selain kuliner, ayah tiga anak itu juga sedang giat-giatnya mengembangkan bisnis di bidang media. Jumlah karyawannya secara keseluruhan saat ini mencapai ribuan orang. 

Memiliki begitu banyak karayawan, Ruben Onsu tetap berusaha untuk dekat dan selalu memberi perhatian pada bawahannya. Rashell Ambarita, salah seorang bawahan Ruben di Media Onsu Perkasa (MOP), mengungkap sifat asli sang bos yang tak diketahui banyak orang. Lewat unggahan Instagram Story-nya, Rushell Ambarita membagikan cerita saat dirinya tiba-tiba dikirimi satu mesin cuci oleh Ruben Onsu. 

"Bingung dah punya bos baek bener, gegara curhat nyuci jongkok karena mesin cuci rusah eh tiba2 dikirimin mesin cuci," tulis Rashell. "Puji Tuhan, makasih banyak Koben. Doa terbaik buat Bapak dan keluarga," imbuhnya. 

Diceritakan Rashell lebih lanjut, kiriman mesin cuci tersebut bermula dari sindiran salah seorang kawan di kantornya. Sang kawan mengungkit Rashell yang harus mencuci baju secara manual lantaran mesin cuci di rumahnya rusak. 

Rupanya, sindiran itu didengar oleh Ruben Onsu yang kebetulan ada di ruangan yang sama. "Pak Bensu nanya, 'Kenapa emang?'. Saya jawab, 'Mesin cuci saya rusak koh'. Eh, hari ini langsung dikirim mesin cuci baru ke rumah," tutur Rashell.

Menurut Rashell, perhatian Ruben Onsu kepada bawahannya bukanlah cerita baru. Sebab, suami Sarwendah itu cukup sering memberi bantuan pada bawahannya yang sedang mengalami kesulitan. "Citra di luar sebagai orang baik, memang seperti itu aslinya. Bukan pencitraan," tandas Rashell. 

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait