Disinggung Soal Sosok Ayah Pengganti Adjie Massaid untuk Keanu, Angelina Sondakh Sebut Pria Ini

RIK | 1 April 2022 | 21:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Angelina Sondakh berbicara soal sosok pria yang menggantikan mendiang suaminya, Adjie Massaid. Selama 10 tahun mendekam di penjara, Angie, sapaan akrabnya bersyukur karena pria tersebut sangat berperan besar untuk menjaga anaknya. Pria yang dimaksud tak lain ialah Mudjie Massaid, adik dari Adjie Massaid.

Hal itu diceritakan Angelina Sondakh saat ditemui di TPU Jeruk Purut, Jakarta Selatan, belum lama ini. Menurutnya, Mudjie Massaid punya peran besar untuk menggantikan sosok orang tua untuk Keanu Massaid, putranya dari Adjie Massaid.

"Kak Mudjie sudah menjadi sosok ayah bagi Keanu ya. artinya karena saya nggak bisa mengambil peran sebagai ayah, kak Mudjie sudah berusaha bertahun-tahun mendampingi," ungkap Angelina Sondakh.

Memang, sepeninggal Adjie Massaid yang berpulang pada 2011 lalu, Mudjie Massaid langsung mengambil peran sang kakak untuk Keanu. Hal itu kemudian dipertegas saat Angelina Sondakh menjadi tahanan kasus korupsi yang terjadi pada 2012 lalu.

"Aku bersyukur kak Mudjie menganggap Keanu seperti anak sendiri dan saya merasa lega ketika Keanu ada sama kak Mudjie, kalau ngga ya Allah didalam penjara pikirannya anak," paparnya.

Maka dari itu, ketika akhirnya bisa menghirup udara bebas dan merawat sendiri Keanu, Angie tak lupa menyampaikan banyak terima kasih untuk adik iparnya tersebut. Baginya, Mudjie punya peran besar untuk menggantikan sosok orang tua untuk Keanu dalam 10 tahun terakhir.

"Saya makasih karena adeknya mas Adjie bisa ngejagain keanu," tandasnya. 

Penulis : RIK
Editor: RIK
Berita Terkait