Sudah Cerai, Nathalie Holscher dan Sule Kompak Perawatan Wajah di Tempat yang Sama

Supriyanto | 20 Agustus 2022 | 07:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nathalie Holscher resmi bercerai dengan Sule pada Rabu (10/8) lalu di Pengadilan Agama Cikarang, Jawa Barat. Sebelum hakim mengabulkan gugatan cerai, Nathalie dan Sule rupanya sudah lama pisah rumah. Bahkan, mantan DJ seksi itu hengkang dari manajemen artis yang di dalamnya ada Sule dan Putri Delina.

Meski demikian, Nathalie dan Sule masih berkomunikasi demi merawat buah hati mereka, Adzam yang tinggal bersama ibundanya. Tak hanya itu, Nathalie Holscher dan Sule juga masih sama-sama menjalani perawatan wajah di tempat yang sama.

Hal tersebut diketahui dari unggahan dokter kecantikan Reza Gladys di akun Instagram miliknya. Nathalie Holscher disebut melakukan perawatan wajah berkeinginan memiliki pipi yang terlihat lebih tirus.

"Mesolipo pada pipi berguna agar wajah terlihat lebih tirus dan mengencangkan kulit wajah yang kendur. Perawatan ini mengurangi lemak pada pipi dan dibawah dagu yang dianggap mengganggu penampilan bagi wanita," tulis Reza Gladys.

Pada postingan berikutnya, Sule juga ada di temoat yang sama. Ayah Rizky Febian itu tampak berjoget sebelum tindakan untuk perawatan wajah.

Namun netizen gagal fokus dengan penampilan Sule. Bukan jogetannya yang dikomentari, wajah Sule yang tampak lusuh dan tampak tidak diperhatikan.

"Aduh Sule gayanya berantakan banget. Kasihan," ungkap netizen.

"Semangat Kang Sule jangan jadi kucel ditinggalin, bangkit jangan kalah sama mantan. Ayo Kang," kata netizen lainnya.

(pri)

 

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait