Indra Bruggman Nikahi Soraya Abdullah dengan Mas Kawin Menggetarkan Hati

Supriyanto | 21 Oktober 2015 | 08:17 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - SORAYA Abdullah kini telah resmi menjadi istri Indra L Brugman. Pernikahan mereka diakui sendiri oleh Soraya.

Meski tak menyebut kapan dan dimana mereka melangsungkan pernikahan, Soraya mengatakan Indra menikahinya dengan mas kawin yang menggetarkan hatinya.

"Beliau yang memilih (mas kawin), tanya beliau lah. Mas kawin cukup menggetarkan hati. Mau tahu aja, apa mau tahu banget?" ucap Soraya Abdullah, menutup-nutupi detail proses akad nikahnya kepada wartawan, Selasa (20/10) di JS Luwansa, Kuningan, Jakarta Selatan.

Namun dari kerabat dekatnya, Soraya dan Indra sudah menikah sejak beberapa bulan yang lalu dihadiri hanya oleh keluarga inti.

Rencananya, pasangan yang sudah saling kenal sejak 17 tahun lalu itu akan pergi berbulan madu ke tanah suci, Mekah sekaligus untuk menunaikan ibadah umroh.

"Anak ngalir aja. Nanti kita umroh 28 Desember," kata Soraya Abdullah.

Sebelum menikah dengan Indra, Soraya Abdullah berstatus janda dua anak. Wanita kelahiran Jakarta, 3 Agustus 1978 itu adalah seorang model iklan dan pemain sinetron.

Setelah rumah tangganya berantakan akibat diceraikan suami pertamanya, Soraya berubah drastis soal penampilannya. Kini dia selalu bercadar dan sibuk di acara keagamaan.

Pada 2009 oraya sempat menjadi perbincangan karena menghilang dan dikabarkan akan menikah dengan Mohamad Jibril, tersangka terorisme peristiwa pengeboman di Ritz Carlton dan JW Marriot.

(pri/gur)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait