Perbincangan Febry Khey "Tukang Ojek Pengkolan" dengan Almarhumah Renita Sukardi Soal Kanker

Supriyanto | 11 April 2017 | 19:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Febry Khey, pemeran Mpok Surti di sinetron Tukang Ojek Pengkolan menangisi kepergian sahabatnya, Renita Sukardi, Senin (10/4) kemarin pagi. Tak hanya di rumah duka, Febri bercucuran air mata menumpahkan kesedihan saat menyaksikan proses pemakaman jenazah Renita Sukardi di TPU Menteng Pulo. 

Di mata Febry Khey, Renita sukardi sosok wanita yang tegar. Bahkan, Renita sempat meminta Febry untuk merahasiakan penyakit yang dideritanya. "Irene itu sosok yang tegar, karena di saat sakit nggak pernah kasih tahu ke orang. Dia selalu nunjukin dan bilang sehat. Bahkan aku aja disuruh nggak usah kasih tahu ke teman-teman kalau dia sakit kanker," ucap Febri Khey kepada Tabloidbintang.com di TPU Menteng Pulo, Jakarta Selata, Senin (10/4).

Sebagai teman curhat yang selalu berbagi pengalaman, Renita sengaja merahasiakan soal penyakitnya karena tidak ingin membuat orang lain sedih. "Dia sudah lama ngasih tahu ke saya. Kita di lokasi kan selalu sama-sama, dan dia selalu bilang kalau sakit kanker. Tapi dia selalu pesan untuk nggak kasih tahu ke orang lain," tutur Febry Khey.

Febri sempat menyesalkan karena Renita tak mau segera berobat. Hingga akhirnya, Renita kaget saat dokter mengatakan kankernya sudah menyebar. "Yang saya sesalkan mungkin, karena Irene nggak mau cepat-cepat berobat. Dia pikir dia kuat, dia juga nggak nyangka kalau (penyebaran) kankernya bisa secepat ini," kata Febry Khey sedih.

(Pri/yb)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait