Karena Karakter yang Kuat Choky Sitohang Bisa Bertahan 12 Tahun

Indra Kurniawan | 21 September 2017 | 07:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Di tengah gempuran para pendatang baru, eksistensi Choky Sitohang di dunia hiburan tetap terjaga. Selama 12 tahun menyelami dunia hiburan Choky tidak pernah sepi job. Tiap tahun ada saja acara televisi yang menggunakan jasanya sebagai pemandu acara.

Choky mengatakan, eksistensi yang terjaga sampai saat ini berkat karakter yang dibentuk sejak 18 tahun lalu.

"Memang saya di dunia entertainment dan dunia pertelevisian nasional dari tahun 2005. Tapi saya sudah memupuk karakter dari tahun 1999. Karakter yang saya maksud adalah saya melatih diri saya menjadi orang yang jujur, tekun, dan profesional. Jadi dalam setiap kesempatan saya akan mengandalkan tiga hal itu," ungkap Choky Sitohang kepada tabloidbintang.com.

Choky Sitohang menyebut sebagai presenter ia harus punya nilai jual. Tidak hanya nilai jual dari segi fisik. Melainkan secara keseluruhan.



"Nilai jualnya bukan hanya yang kelihatan di luar karena itu sifatnya sementara. Tapi apa yang bersumber dari dalam," cetus Choky.

Dari segi penampilan Choky Sitohang juga memiliki karakter yang kuat. Ia percaya dengan karakter yang kuat dapat menempatkannya di posisi atas.

"Semua orang tahu saya MC yang smart. Saya membawakan acara secara elegan dan punya kelas. Selain itu saya suka humor. Tidak melulu serius," kata Choky yang namanya melambung lewat acara reality show Take Me Out Indonesia di Indosiar beberapa tahun lalu. 

(Ind/ind) 

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait