Syuting Video Klip di Korea, Calvin Jeremy Enggak Belanja Apa - Apa

Redaksi | 25 September 2017 | 07:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Syuting video klip Nostalgia di Korea, Calvin Jeremy mengaku tidak terlalu banyak belanja produk Korea. Menurutnya barang-barang di Korea cukup mahal jika dikonversikan ke rupiah.

"Kalau belanja, aku enggak terlalu ya, mahal soalnya," kata Calvin Jeremy saat ditemui di Lotte Shopping Avenue, Kuningan, Jumat (22/9).

Calvin Jeremy mengaku memilih-milih barang apa yang akan ia beli di Korea. Hal ini karena tidak sedikit juga barang produksi Korea yang sama, dijual dengan harga lebih murah di Indonesia.

"Harga barang di sana saya kurs ke rupiah dulu. Kalau ternyata ada barang di jual di Indonesia dengan harga lebih murah, ya gue enggak jadi beli. Kecuali emang barang tersebut cuma ada dijual di Korea, baru gue beli," ujarnya.

Calvin Jeremy menambahkan bahwa dirinya hanya berbelanja di Line Store, selain harga yang lebih murah, belanja di Line Store juga bisa ditawar sehingga lebih hemat.

"Saya cuma ke Line Store, ha ha ha. Kita memang di-endorse, tapi cuma tiket pesawat sama makan aja di sana. Jadi ya aku window shopping aja," tutup Calvin Jeremy.

 

(ki / wida)

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait