Orang Tua Tidak Mendukung Claudy Putri Menjadi Artis

Yohanes Adi Pamungkas | 18 Februari 2019 | 19:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Artis Claudy Putri sedang menyiapkan diri mengerjakan skripsi sebagai tugas akhir yang harus dikerjakan untuk mendapatkan gelar sarjana. Claudy Putri tercatat menjadi mahasiswi fakultas ilmu komunikasi di sebuah Universitas Swasta di Jakarta.

“Saya sedang mencari dosen pembimbing sekaligus menentukan judul skripsi yang tepat,” kata Claudy Putri kepada Tabloidbintang.com.

Setelah film Kain Kafan Hitam yang dibintanginya baru rilis di bioskop, membuat Claudy Putri harus melakukan kegiatan promosi. “Saya harus membagi waktu karena orang tua meminta agar saya lulus kuliah tahun ini, dan menyuruh saya melanjutkan ke jenjang S2 di luar negeri,” seru Claudy Putri.

Kata Claudy Putri, sang ayah kurang mendukung kegiatannya menjadi artis. Ia meminta Claudy Putri menjadi pengusaha. “Papa meminta saya kuliah mengambil bisnis karena berkarir sebagai artis tidak menjamin sampai usia berapa, sementara kalau menjadi pengusaha saya bisa melakukannya sampai tua,” bilang Claudy Putri.

Namun Claudy Putri mengaku tidak menyukai dunia bisnis. Ia mencoba meyakinkan orang tua agar pilihan menjadi artis bukan jalan yang salah. “Sekarang setelah papa melihat film dan sinetron saya tayang, dia mulai mengerti. Yang penting boleh menjadi artis asal tidak meninggalkan pendidikan,” pungkas Claudy Putri.

(han / ray)

Penulis : Yohanes Adi Pamungkas
Editor: Yohanes Adi Pamungkas
Berita Terkait