Mundur dari Dunia Keartisan, Bella Shofie: Penuh Kepalsuan

Ari Kurniawan | 29 April 2019 | 19:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Keputusan besar dibuat Bella Shofie. Setelah melahirkan buah cintanya dari pengusaha Daniel Rigan, ia memilih untuk mundur dari dunia keartisan. 

Selain mengurus anak dan suami, Bella Shofie menggunakan waktunya saat ini untuk menekuni bisnis barunya di bidang fesyen. 

"Aku 4 tahun belakangan sudah mulai jadi desainer. Brand aku juga sudah 4 tahun," beri tahu Bella Shofie, di Plaza Crystal, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Senin (29/4). 

Diakui Bella Shofie, tawaran untuk kembali menyanyi masih banyak berdatangan. Tapi, Bella sudah terlalu asyik dengan kesibukan barunya. Lebih dari itu, ia merasa sudah tidak lagi nyaman untuk mengemban predikat artis. 

"Aku udah nggak senang di entertain, karena penuh kepalsuan," ceplos Bella Shofie lantas tertawa. "Aku mau menyalurkan bakatku di dunia bisnis. Lebih real," imbuhnya. 

Pada kesempatan itu Bella Shofie menggelar peragaan busana, spesial untuk koleksi terbarunya edisi Ramadhan. Bella menggandeng beberapa rekan artis sebagai model, di antaranya Barbie Kumalasari, Rey Utami, Della Perez, Ratu Meta, Baby Margaretha, dan Bebizie. 

(ari / gur)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait