Ayah Glenn Fredly : Dia sudah Senang Berada di Surga

Supriyanto | 10 April 2020 | 15:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berita duka meninggalnya Glenn Fredly pada Rabu (8/4) malam membuat keluarga syok, termasuk ayah kandungnya, Hengky David Latuihamallo.

Usai menyaksikan proses pemakaman jenazah Glenn Fredly di TPU Tanah Kusir, Hengky David Latuihamallo mengaku tak ada firasat putranya meninggal begitu cepat.

"Glenn pergi untuk selama-lamannya karena memang sakitnya Glenn juga dadakan, pusing, terus meninggalkan kita itu rencana Allah," kata Hengky terharu usai pemakaman di TPU Tanah Kusir Jakarta Selatan pada Kamis (9/4).

Hengky David Latuihamallo juga mengungkap, Glenn Fredly tak pernah mengeluhkan sakit yang dideritanya. Bahkan sepengetahuannya, Glenn sempat perika ke dokter dan hasilnya idak mengakhawatirkan.

"Glenn enggak ada riwayat penyakit, sama sekali enggak ada. Dari dokter sampai dua kali, tiga check-up seluruhnya tidak punya penyakit hanya pusing saja," terang Hengky David Latuihamallo.

"Terima kasih banyak kalian sudah hadir dan saya kira kami sebagai orang tua, saya maupun adiknya Glenn, mengucapkan terima kasih untuk Allah karena Glenn sudah senang berada di surga," pungkas Hengky David Latuihamallo.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait