5 Fakta Kevin Hillers Pemeran Erlangga Musuh Arya Saloka di Ikatan Cinta

Indra Kurniawan | 7 Januari 2021 | 16:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Karakter Erlangga yang diperankan Kevin Hillers tengah ramai dibicarakan pemirsa setia sinetron Ikatan Cinta RCTI. Kehadirannya memunculkan konflik baru dengan Aldebaran yang diperankan Arya Saloka. 

Kuatnya karakter Erlangga tidak lepas dari akting ciamik sang aktor, Kevin Hillers. Tak banyak yang tahu Kevin Hillers aktor yang sudah cukup lama mengais rezeki di jagat hiburan Tanah Air.

Setidaknya sudah lima tahun dia berprofesi sebagai aktor. Berikut lima fakta tentang Kevin Hillers yang ditelusuri tabloidbintang.com dari berbagai sumber.

1. Terlahir di Maumere, NTT, 4 Juli 1990, Kevin Hillers mengawali karier sebagai model dengan mengikuti kontes model beberapa tahun silam. 

2. Langkah Kevin ke dunia hiburan terbuka lebar setelah berhasil memenangkan ajang Fresh Face Indonesia pada 2014 lalu sampai dikirim ke Barcelona, Spanyol. 

3. Debut akting Kevin Hillers dimulai saat ia didapuk bermain dalam sinetron Ganteng Ganteng Serigala Returns pada 2015 silam. Kevin berperan sebagai Louis. 

4. Setelah Ganteng Ganteng Serigala Return, sederet sinetron memajang wajah tampannya. Di antaranya Anak Menteng, Mermaid In Love, Anak Langit, dan Samudra Cinta.

5. Kevin Hillers ramai diperbincangkan usai video ciuman mesra dengan Lucinta Luna beredar luas di masyarakat pada April 2018. Ia mengaku dijebak dan membantah punya hubungan spesial dengan Lucinta yang kini mendekam di penjara. 

(Ind)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait