Baby Djenar Jamin Ruben Onsu Enggak Pakai Pesugihan!

Vallesca Souisa | 26 November 2019 | 16:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Semakin tinggi pohon menjulang, semakin kencang angin mengempas. Ungkapan ini berlaku pada Ruben Onsu. Seiring kesuksesan dan popularitasnya, baik di bidang hiburan maupun bisnis, ujian yang dihadapi Ruben Onsu kian bertubi.

Dari isu karyawan rumah makannya yang kesurupan beberapa waktu lalu, hinggu diisukan gunakan pesugihan untuk bisnisnya. Ada saja, isu negatif yang berusaha menyerang Ruben Onsu. Baby Djenar, peramal tarot, juga teman dari Ruben Onsu melakukan penerawangan pada perjalanan karier Ruben Onsu dan isu hal mistis yang belakangan kerap mengiringinya.

“Secara berkat, Ruben Onsu mengalami suatu keberhasilan. Segala sesuatu yang dia inginkan untuk keluarga, untuk orang-orang yang disayanginya, tercapai. Sampai pada puncaknya. Dia bisa membeli apa pun yang dia inginkan. Saya melihat, dia akan punya aset-aset yang hampir tersebar di seluruh jakarta. Namun di balik semua berkah itu, memang ada ujian,” bilang Baby Djenar berdasarkan penerawangan tarotnya.

Lewat kartu tarot yang dibuka, terlihat ada satu kartu bergambar ular. Ini pertanda sesuatu yang buruk atau negatif. “Ini (hal buruk) memang mengintai dia. Banyak hal-hal mistis di luar kasat mata yang mengelilingi dia. Ini satu cobaan. Dan energi-energi negatif ini mengganggu dia,” terang Baby Djenar.

Datangnya hal-hal mistis itu dari luar, dari orang yang dulu pernah dekat dengannya, namun merasa kecewa. Jadi bukan karena Ruben Onsu menggunakan pesugihan atau hal-hal berbau mistis. Ruben Onsu, adalah orang dengan sisi spiritual yang tinggi. Ia membangun relasi yang cukup dekat dengan Tuhan, sehingga ia selalu diberkahi dan terlepas dari hal-hal negatif.

“Tahun 2020 nanti dia akan lepas dari segala cobaan buruk ini. Saya sangat respek dengan Ruben Onsu. Dia punya sisi spiritual yang kuat. Makanya dia selalu bisa keluar dari berbagai macam cobaan. Kedekatannya dengan Tuhan, menyelamatkan dia,” tegas Baby Djenar. Jadi, isu-isu pesugihan itu dijamin enggak benar. No way, menurut Baby Djenar.

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait