Prediksi Zodiak 2022 Dari Penerawangan Baby Djenar : Leo Naik Daun, Libra Menuai Hasil

Vallesca Souisa | 30 Desember 2021 | 22:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tahun 2022 di depan mata. Pastinya, ada rasa antusias menyambut tahun yang baru, tapi juga ada rasa penasaran memburu. Seperti apa kira-kira wajah kehidupan kita di tahun yang baru nanti? Kami berbincang dengan fortune teller Baby Djenar, Kamis (31/12).

Dilihat dari astrologi China, tahun 2022 didominasi oleh shio Macan Logam. Memasuki nuansa macan logam, orang-orang yang berada di semesta ini akan melakukan hal yang cukup dramatis. 2022 adalah tahunnya keberanian dan perubahan. Dalam dominasi shio macan logam nanti, zodiak-zodiak apa saja yang memiliki keburuntangan paling kuat?

Leo

Leo memiliki energy yang kuat, selaras dengan shio macan itu sendiri. “Sosok Leo yang pantang menyerah. Sosok pekerja keras, di tahun 2022 saya melihat dia akan naik daun,” ungkap Baby Djenar. Zodiak yang penuh karisma, dan berjiwa pemimpin ini akan melesat gemilang di tahun 2022. Dan kekuatannya ini akan mengakar.

Libra

Libra adalah orang-orang yang kreatif dan aktif. Apapun kondisinya, Libra tak pernah menyerah. Ia sudah berjuang di tahun sebelumnya, maka kerja kerasnya itu akan membuahkan hasil di tahun 2022. “Banyak rencana-rencana Libra yang terealisasi di tahun macan logam. Banyak berkat,” ungkap Baby.

Cancer

Sudah beberapa tahun belakangan ini, Cancer dalam status “wait and see”. Cancer juga sosok yang aktif, di dua tahun belakangan di masa pandemi, mereka sudah cukup bertahan, dan mungkin meredup. Tapi di tahun 2020, Cancer menemukan kekuatannya kembali untuk bangkit. Para Cancer akan unjuk gigi di tahun macan logam.

Aries

Aries adalah pekerja keras. Di tahun 2022, Aries adalah zodiak yang kencang keberuntungannya. Kepribdaiannya juga sekeras shio macan. Mereka akan menduduki posisi teratas, yang berlimpah rejeki. Semua kerja kerasnya, kegigihannya terealisasi di tahun 2022.

Aquarius

Para Aquarius, khususnya para pengusha, pebisnis akan menuai keberuntungan di tahun macan logam. Bagi mereka, para Aquarius yang berkiprah di dunia hiburan akan menjadi viral, mereka akan meraih kegemilangan di tahun 2022.

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait