Gerhana Bulan Malam Ini Disebut Berdampak Serius pada 6 Zodiak Ini

AURA | 26 Mei 2021 | 20:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Gerhana bulan total akan terjadi hari ini, Rabu, 26 Mei 2021. Gerhana bulan total terjadi saat posisi Matahari-Bumi-Bulan sejajar. Gerhana bulan total 26 Mei 2021 ini dikenal juga dengan Super Blood Moon, karena terjadi saat bulan di Perigee (Bulan berada di jarak terdekat dengan Bumi).

Dikutip dari Bustle, setiap zodiak akan merasakan perubahan akibat Gerhana Bulan Total ini, namun 6 zodiak ini akan mendapat dampak terbesar. Berikut zodiak yang akan terpengaruh beberapa hari setelah Super Blood Moon.

1. Taurus
Setelah gerhana bulan selesai akan menjadi saat yang sulit bagi Taurus. Energi dari gerhana bulan total akan membuat Taurus merasa sedikit bingung dengan kehidupan mereka. Langkah terbaik yang bisa dilakukan adalah mendekatkan diri kepada Tuhan dan menguatkan diri atas segala sesuatu yang terjadi.

2. Gemini

Bagi Gemini, gerhana bulan total akan berdampak pada emosi yang kurang stabil. Ada kemungkinan besar seseorang yang dekat akan mengkhianati dengan cara yang tak pernah kamu bayangkan. Selain itu, jalinan hubungan Gemini bisa berantakan selama satu bulan setelah gerhana bulan.

3. Leo 
Leo akan mengalami perubahan besar setelah peristiwa gerhana bulan total. Fenomena ini membuat orang dengan zodiak Leo lebih mengenal diri sendiri, apa yang dia inginkan, dan keputusan di masa depan.

4. Virgo

Virgo tampaknya akan menghadapi cobaan berat setelah gerhana bulan. Mulai dari emosi yang tak karuan sampai sakit fisik yang tak terelakkan.

5. Scorpio

Peristiwa alam ini menjadi momentum perubahan bagus bagi  Scorpio, khususnya dalam urusan karier dan keuangan. Namun, ingat bahwa semua itu bisa berantakan jika tak pandai mengendalikan emosi.

6. Aquarius 
Bagi Aquarius, fenomena gerhana bulan total akan membawa beberapa perubahan besar dalam hubungan dengan pasangan, bisa positif maupun negatif. Kalau yang terjadi adalah hal buruk, maka ini adalah saat yang tepat untuk melepaskan diri dan belajar dari pengalaman.

Penulis : AURA
Editor: AURA
Berita Terkait