Lebih Realistis, 3 Zodiak Ini Menyukai Ide Kencan Kilat

Indra Kurniawan | 28 Oktober 2021 | 03:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sebagian besar dari kita mendambakan untuk menemukan cinta sejati. Di sisi lain, ada beberapa orang yang sedikit lebih realistis dari ini. Mereka tidak menunggu seorang ksatria dan hanya ingin menjelajahi pilihan mereka.

Orang-orang seperti itu menikmati apa yang dikenal sebagai kencan kilat. Mereka bukan orang yang dengan cepat mengabaikan kencan kilat dan siap bertemu orang dan pergi berkencan. Melansir Pinkvilla, ada 3 zodiak yang tidak ragu mengakui cinta mereka untuk kencan kilat.

Gemini

Bukan rahasia lagi Gemini adalah kupu-kupu sosial!Mereka menyukai ide kencan kilat karena itu memberi mereka kesempatan untuk bertemu orang-orang dan mengedepankan yang terbaik. Ini juga memungkinkan mereka berinteraksi dengan orang-orang dan mendapatkan teman baru.

Virgo

Virgo orang yang realistis. Mereka adalah orang-orang praktis yang tidak percaya pada fantasi dan mimpi yang tidak realistis. Bagi mereka, kencan kilat sepertinya merupakan pilihan yang cukup baik untuk bertemu orang baru dan membentuk koneksi baru. Tidak tergesa-gesa untuk berkomitmen adalah keuntungan praktis karena mereka sangat kritis terhadap calon mitra kencan.

Sagitarius  

Sagitarius menyukai konsep kencan kilat. Ini karena mereka suka bertemu orang baru, mengeksplorasi pilihan mereka, tidak terikat oleh kebutuhan untuk berkomitmen, dan menempatkan diri mereka di luar sana. Mereka berpikir bahwa kencan kilat adalah cara terbaik untuk tidak terjebak dengan satu orang.

(ind)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait