Mengapa Hubungan Sagitarius dan Cancer Bisa Melelahkan Secara Emosional, Ini 3 Sebabnya

Indra Kurniawan | 14 Desember 2021 | 09:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Banyak yang meyakini zodiak Cancer dan Sagitarius bukanlah pasangan ideal. Sifat bawaan dan kebiasaan dari dua zodiak itu memberi mereka skor rendah pada skala kecocokan. Namun demikian, jika Anda memiliki pandangan yang tertuju pada pasangan itu, Anda wajib mengetahui 3 sebab mengapa hubungan Sagitarius dan Cancer melelahkan secara emosional.

Kecemburuan dan posesif Cancer bikin Sagitarius kurang nyaman

Sebagai tanda zodiak, Cancer sering diatur oleh emosi mereka. Mereka bisa menjadi posesif terhadap pasangan mereka untuk memberi perlindungan.  Meskipun ada tanda zodiak yang mungkin menikmati perhatian seperti itu, Sagitarius yang berjiwa petualang bisa merasa kesal dibuatnya. Sagitarius memiliki kebutuhan bawaan untuk disukai oleh teman-teman, maka perasaan mereka akan terluka oleh pasangan Cancer yang cemburu dan curiga. 

Sagitarius bisa genit kepada siapapun tanpa memikirkan perasaan Cancer

Dosis kepercayaan yang sehat dan ruang untuk tumbuh sebagai individu sangat penting dalam semua hubungan. Sementara Cancer bisa menjadi sangat perhatian menjurus posesif, Sagitarius bisa terpengaruh godaan di sekitar. Sagitarius menikmati ruang yang memungkinkan mereka untuk hidup tanpa aturan yang dipaksakan oleh orang yang dicintai. Ini mungkin memunculkan yang terburuk dalam diri seorang pencinta Cancer, yang mungkin berharap untuk mengatur atau memanjakan pasangannya.

Baik Sagitarius dan Cancer menghadapi kendala komunikasi

Zodiak Cancer memiliki kecenderungan untuk menghindari masalah dan merajuk daripada membuka tentang apa yang mungkin menyakiti perasaan mereka.  Di sisi lain Sagitarius tidak suka bertele-tele dan ingin melakukan diskusi jujur ​​​​yang mungkin berakhir dengan pertengkaran buruk di antara keduanya. Mungkin ada persahabatan hebat yang terbentuk di antara dua zodiak ini. Namun, mereka bekerja paling baik dalam situasi di mana ada sedikit atau tidak ada harapan dari yang lain. Sehingga keduanya dapat merasa bebas untuk mencari sensasi mereka dengan kekasih yang lebih selaras dengan kebutuhan mereka. Bukan hanya keinginan sesaat. 

(Ind)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait