Nggak Punya Rasa Peduli, 3 Zodiak Ini Bodo Amat dengan Orang Lain

Binsar Hutapea | 12 Desember 2021 | 22:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tak semua orang punya rasa peduli. Ada orang yang cuek dan tidak peduli. Sama sekali tidak ada yang bisa menimbulkan kepedulian  mereka dan mereka percaya lebih baik bersikap tidak  peduli  daripada bertanggung jawab atau perhatian pada orang lain.

Menurut astrologi, ada 3 zodiak yang tak peduli dengan orang lain. Dikutip dari Revive Zone, inilah zodiak tersebut.

Pisces 
Pisces tidak peduli tentang apa pun. Mereka telah menetapkan prioritasnya, dan apa pun yang tidak termasuk dalam daftar mereka hanya dianggap membuang-buang waktu mereka. Begitu telah menetapkan pikiran terhadap sesuatu, tak ada yang bisa mengubah Libr. Bagi mereka, tidak ada yang penting selain apa yang mereka sukai. Mereka adalah orang-orang tangguh dan dapat berlayar melalui keadaan apa pun. Mereka bukan orang yang suka menghakimi dan benci ketika mereka dinilai karena perilakunya yang tak peduli. 

Gemini
Gemini juga adalah orang yang tak peduli. Mereka berjiwa bebas dan percaya untuk hidup di saat ini saja. Meskipun sifat mereka ini akan menempatkan mereka dalam situasi yang sulit, tetapi sikap tak peduli membuat segalanya menjadi lebih mudah bagi mereka. Mereka tidak memikirkan konsekuensinya dan melakukan apa pun yang terasa benar bagi dirinya. 

Capricornus
Capricornus seringkali keras kepala dalam hal tidak peduli. Mereka tidak melihat sifat tak peduli sebagai kebiasaan buruk tetapi sebagai sifat kepribadian penting mereka. Mereka tidak pernah merasa bersalah tentang hal itu dan membenci orang-orang yang mencoba dan membuat mereka menyadari kesalahan mereka. Begitu memutuskan bahwa ada sesuatu yang tidak membutuhkan perhatian mereka, mereka akan bersikap masa bodo.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait