Umay Shahab dan Veby Palwinta Kembali Dipasangkan dalam Kun Anta 2

Supriyanto | 22 Januari 2019 | 14:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sukses masuk dalam 10 besar dengan 237 episode, sinetron Kun Anta produksi MNC Pictures kini dibuat season ke-2.

Sinetron unggulan MNC TV itu tayang tiap Senin - Jumat mulai 21 Januari 2019 pukul 20.20 WIB.

"Alhamdulillah, sinetron Kun Anta 2 yang kita tunggu-tunggu akhirnya tayang hari ini. Setelah syuting dilakukan sejak bulan Desember 2018 kemarin, Kun Anta 2 pun tayang hari ini," ujar Eksekutif Produser, M Abul Laits di lokasi syuting Kun Anta 2, di kawasan Tapos, Depok, Jawa Barat, Senin (21/9).

Mengusung genre drama anak dan keluarga, Kun Anta 2 menghadirkan beberapa pemain baru seperti Umay Shahab, Veby Palwinta, dan Eksanti.

Abdul Laits mengungkap Kun Anta 2 hadir untuk menjawab kerinduan penggemarnya.

"Saya berharap Kun Anta 2 bisa sukses sama seperti Kun Anta 1. Karena ini sinetron Islami, saya harap bisa menjadi tontonan menarik dan aman untuk masyarakat. Mudah-mudahan juga bisa mendidik anak tanpa ada unsur cinta-cintaan, bisa tetap eksis, dan mendapatkan rating yang bagus," tambah Abdul Laits.

Dalam sinetron reliji remaja itu, Umay dipertemukan kembali dengan Veby Palwinta setelah sebelumnya beradu akting di Roman Picisan.

"Aku sih nggak merasa canggung, karena kita udah pernah kerja bareng. Alhamdulillah kita diterima di keluarga Kun Anta," ungkap Umay shahab.

Merayakan tayang perdana Kun Anta 2, para pemain dan kru dari MNC Pictures menggelar syukuran dan doa bersama puluhan anak panti asuhan.

Sinetron Kun Anta 2 bercerita tentang Haikal (Nazar Anuz), siswa pesantren Kun Anta yang memiliki sepupu bernama Elang (Umay Shahab). Kenakalan Elang membuat dirinya terpaksa harus menuruti permintaan ibundanya untuk masuk ke pesantren dan membuat hidup Haikal sial.

Haikal yang selalu berusaha menjadi anak baik, pada akhirnya tertimpa masalah lantaran tingkah laku Elang yang selalu membuat onar. Bahkan orang-orang yang berada di sekitar pesantren yang terletak di Kampung Ciribut itu menamai mereka berdua sebagai Double Trouble.

(pri / gur)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait