Ini yang Istimewa dari Film Dilan 1991 bagi Ira Wibowo

Ari Kurniawan | 24 Februari 2019 | 10:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dari puluhan judul film yang pernah ia bintangi, Ira Wibowo menganggap Dilan 1991 punya keistimewaan tersendiri.

Selain suasana kerja yang sangat kekeluargaan, Ira Wibowo juga terkesan dengan strategi promosi yang diterapkan oleh rumah produksi Max Pictures.

Selain peresmian Taman Dilan, momen gala premier film yang dibintangi Iqbaal Ramadhan dan Vanesha Prescilla ini juga ditandai dengan pencanangan Hari Dilan oleh Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil. Sebelum pemutaran film di bioskop pada Minggu (24/2), para pemain akan lebih dulu diarak ke beberapa titik di Kota Bandung.

"Ini paling istimewa. Kalau box office sudah beberapa, sama Warkop juga box office, tapi ini luar biasa. Aku kagum sama yang merancang promo Dilan. Luar biasa banget," ungkap Ira Wibowo, kepada tabloidbintang.com di Bandung, Sabtu (23/2) malam.

Promosi yang demikian gencar membuat Ira Wibowo kian bersemangat. Ira Wibowo mengaku sudah tidak sabar untuk mengikuti konvoi bersama pemain Dilan 1991 dan berbagai komunitas yang ada di Kota Kembang.

"Aku pengin ngerasain naik bus Bandros, karena belum pernah," kata Ira Wibowo lebih lanjut.

(ari/bin)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait