Goodie Bag Oscar 2019 Senilai 1,2 Miliar Rupiah, Ini Dia Isinya

TEEN.CO.ID | 26 Februari 2019 | 09:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ajang bergengsi Piala Oscar 2019 baru saja digelar pada 25 Februari di Dolby Theatre, Los Angeles, Amerika Serikat. Meski digelar tanpa pemandu acara, Oscar tahun ini tetap mengusung tema glamour seperti gelaran sebelumnya. 

Salah satu hal yang menarik perhatian adalah goodie bag atau hadiah untuk para tamu undangan. Goodie bag dengan tulisan "everyone wins" itu ternyata telah dikirimkan kepada para tamu undangan sehari sebelum Oscar 2019 berlangsung.

Isi dari goodie bag itu pun tidak luput dari perhatian banyak orang. Goodie bag mewah itu disebut berisi barang-barang yang bernilai hingga 77 ribu Euro atau sekitar Rp 1,2 miliar.

Seperti dilansir dari Forbes, para tamu undangan yang mendapatkan goodie bag itu berhak atas paket satu minggu di Golden Door Retreat senilai USD 5 ribu atau sekitar Rp 70 juta per malam. Para aktor dan aktris bisa memilih lokasi mana saja yaitu California, Islandia, Panama, Amazon, dan Kosta Rika.

Tamu undangan juga mendapatkan tiket liburan gratis ke Yunani dan Malibu senilai USD 20 ribu atau sekitar Rp 280 juta. Ada juga paket perawatan kulit seharga USD 5 ribu dan paket perhiasan lengkap dari MILLIANNA.

Tak sampai di situ, para tamu undangan juga mendapatkan paket perawatan rambut selama setahun dari Dr. Konstantin Vasyukevich VidaHair spesialis Natural Hair Growth System serta voucher konsultasi bersama Kalliope Barlis.

Ada juga bingkisan cokelat Coda Signature yang memiliki berbagai manfaat kesehatan dan paket perawatan kecantikan dari brand-brand ternama yang bernilai hingga puluhan juta rupiah.

TEEN.CO.ID

Penulis : TEEN.CO.ID
Editor: TEEN.CO.ID
Berita Terkait