Astrid Sartiasari Minta Lampu Studio Digelapkan saat Rekaman Soundtrack Film Horor

Yohanes Adi Pamungkas | 27 Februari 2019 | 01:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Astrid Sartiasari bekerja sama dengan rumah produksi Nant Entertainment untuk menyanyikan lagu soundtrack film horor The Sacred Riana: Beginning. Awalnya Nant Entertainment merahasiakan judul film tersebut kepada pelantun lagu "Jadikan Aku Yang Kedua" ini.

“Mungkin pertimbangannya takut bocor, makanya tidak diberi tahu. Makanya saya menjadi penasaran waktu itu,” ungkap Astrid Sartiasari kepada tabloidbintang.com di Jakarta.

Akhirnya Astrid Sartiasari diberitahukan akan mengisi soundtrack film horor yang dimainkan oleh mentalis The Sacred Riana. Sepak terjang The Sacred Riana sudah lama diikuti Astrid Sartiasari, bahkan sampai prestasinya tampil dalam ajang America's Got Talent pada 2018 lalu. “Sosok Riana yang misterius sudah sangat melekat,” ujar Astrid Sartiasari.

Saat melakukan proses rekaman lagu berjudul "Kenanglah Aku", Astrid Sartiasari meminta permintaan khusus kepada operator studio. “Saya meminta lampu studio digelapkan agar mendapatkan sisi gelap dan misterius dari lagu tersebut,” kata ibu satu anak ini.

Terakhir kali Astrid Sartiasari mengisi soundtrack film horor adalah lewat film Tusuk Jaelangkung pada 2003 lalu lewat lagu "Ratu Cahaya". Gara-gara lagu itu nama penyanyi asal Surabaya, Jawa Timur ini menjadi populer hingga sekarang.

“Setelah lagu 'Ratu Cahaya' meledak banyak produser film yang minta saya mengisi soundtrack film horor sampai disuruh syuting film horor. Tapi saya menolak karena mau mengeksplorasi kemampuan saya menyanyi dengan tema-tema lagu lain. Sekarang waktu yang tepat untuk kembali lagi menyanyi sondtrack film horor,” jelas Astrid Sartiasari yang terinspirasi dari penyanyi asal Islandia, Bjork.

(han/bin)

Penulis : Yohanes Adi Pamungkas
Editor: Yohanes Adi Pamungkas
Berita Terkait