Cerita Astrid Sartiasari Memiliki Kenalan Seorang Anak Berkemampuan Kristal

Yohanes Adi Pamungkas | 26 Februari 2019 | 18:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Astrid Sartiasari sudah dua kali mengisi suara untuk lagu soundtrack film horor. Pertama tahun 2003 menyanyikan lagu Ratu Cahaya yang menjadi soundtrack film Tusuk Jelangkung. Kedua, 16 tahun kemudian tepatnya pada tahun 2019 ini, Astrid Sartiasari kembali menyanyikan lagu berjudul Kenanglah Aku yang menjadi soundtrack film The Sacred Riana: Beginning.

"Saya identik dengan film horor. Ada yang bilang suara saya mistis, saya aminkan saja," kata Astrid Sartiasari kepada Tabloidbintang.com. 

Sebagai penyanyi dengan suara mistis, istri dari Arlan Jumarwan Djoewarsa ini bersyukur tak pernah memiliki pengalaman merasakan kehadiran hantu. "Saya orangnya penakut, jadi kalau di tempat seram tidak kepikiran mencari – cari hantu," ungkapnya sambil tertawa.

Namun Astrid Sartiasari memiliki kenalan seseorang yang memiliki kemampuan melihat hantu. "Dia anak dari sahabat saya. Dia itu disebut anak kristal, kristal itu satu tingkat di atas indigo. Jadi dia suka menangis atau menutup wajahnya kalau melihat penampakan hantu yang seram," bilang Astrid Sartiasari yang mengenal baik dengan anak tersebut.

Bahkan anak tersebut sempat datang ke rumah Astrid Sartiasari. Ia nampak santai bermain dengan anak Astrid Sartiasari, Alec Djuara Djoewarsa. "Kalau ketemu biasa saja, di rumah saya juga tidak pernah merasakan hal aneh apapun, mungkin di rumah saya memang tidak ada penampakan apa-apa," tutur Astrid Sartiasari sambil tertawa.

Astrid Sartiasari sebenarnya kasihan dengan anak tersebut. Selamanya ia akan terbebani dengan hal-hal yang mungkin menyeramkan baginya. "Tapi kalau yang saya baca anak-anak yang memiliki kemampuan kristal atau indigo, memang terlahir untuk melindungi orang lain," seru Astrid Sartiasari.

Penulis : Yohanes Adi Pamungkas
Editor: Yohanes Adi Pamungkas
Berita Terkait