Jadi Pengisi Soundtrack Film Horor, Astrid Sartiasari Hanya Rekaman Selama 1,5 Jam

Yohanes Adi Pamungkas | 26 Februari 2019 | 21:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Penyanyi Astrid Sartiasari kembali menyanyikan lagu yang menjadi soundtrack film horor. Kali ini suara merdu Astrid Sartiasari mengisi soundtrack film berjudul The Sacred Riana: Beginning. Film besutan sutradara Billy Christian dan dibintangi oleh The Sacred Riana dan Aura Kasih ini akan tayang perdana 14 Maret 2019 di bioskop.

“Judul lagunya 'Kenanglah Aku'. Awalnya saya kaget saat diminta menyanyi soundtrack film horor, karena sudah sekitar 16 tahun tidak menyanyi lagu untuk film horor,” kata Astrid Sartiasari kepada tabloidbintang.com di Jakarta.

Pertama kali mendengar lagu ciptaan dari Bemby Noor, Astrid Sartiasari mengaku merinding. Apalagi musisi sekelas Andi Rianto mengemas aransemen lagu membuat atmosfer horor kian tercipta.

“Awalnya saya beban terlebih ada kata-kata pada lirik lagu yang asing saya dengar, seperti boneka kegelapan dan teman dunia maya,” tutur Astrid Sartiasari yang sempat menyanyikan lagu "Ratu Cahaya" pada tahun 2003 yang menjadi soundtrack film Tusuk Jaelangkung.

Saat rekaman lagu "Kenanglah Aku" di studio, Astrid Sartiasari dibantu oleh pelatih vokal, Irvan Natadiningrat. “Saya rekaman hanya 1,5 jam selesai, prosesnya begitu cepat. Semoga pesan dalam lagu bisa tersampaikan kepada masyarakat,” harap Astrid Sartisari.

(han/bin)

Penulis : Yohanes Adi Pamungkas
Editor: Yohanes Adi Pamungkas
Berita Terkait