Dean McDermott Mengaku Berhubungan Seks Setiap Hari dengan Tori Spelling

Hari Murtono | 9 Agustus 2019 | 07:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Segala upaya diusahakan pasangan Dean McDermott dan Tori Spelling untuk berada dalam sorotan media dan mendapat pekerjaan. Meski salah satu caranya dengan membuka kehidupan seks mereka yang tidak pernah diungkap sebelumnya.

RadarOnline.com melaporkan bahwa suami bintang Beverly Hills 90210 ini membanggakan keterampilan di kamar tidur dalam acara tersebut. Pada podcast terbarunya, Daddy Issues, McDermott ditanya oleh lawan mainnya, Nicky Paris dan Adam Hunter, serta bintang tamu Denise Richards soal kehidupan seksnya dengan Spelling. McDermott dengan terus terang mengatakan bahwa mereka melakukan hubungan hubungan seks setiap hari.

Percakapan kemudian menjadi sedikit lebih pribadi ketika Hunter mengungkapkan dia menggunakan pelumas bernama CBD lube di kamar tidur, yang langsung disetujui McDermott. "Bukankah itu luar biasa?" Kata McDermott kepada Hunter.

"Ini luar biasa, Anda cukup memakainya, dan vagina semakin kencang, dan Anda bertahan lebih lama," kata Hunter. McDermott juga memuji dan menyebutnya pelumas tersebut "fantastis" dan "luar biasa. "McDermott kemudian mencandai beberapa bintang yang hadir untuk menggunakan pelumas tersebut.

Sumber yang mengenal McDermott dan Spelling mengatakan kepada Radar minggu ini bahwa Spelling tidak pernah diminta untuk bergabung di acara Real Housewives of Beverly Hills yang dibintangi Denise Richard meskipun tempat itu adalah kampung halamannya. Alasan kreator acara tersebut tak mengajak Spelling karena dia tidak cukup kaya.

Seperti yang diketahui publik, Spelling dan McDermott tengah berada di tengah pertempuran hukum yang buruk dengan bank. Pihak bank mengklaim pasangan itu berhutang 266 ribu dolar dengan tagihan yang belum dibayar. Pada episode perdana Beverly Hills 90210 pada 7 Agustus lalu, karakter Spelling bahkan mengolok-olok masalah keuangan yang membelitnya. "Aku butuh gaji itu," kata aktris yang sedang kekurangan uang itu di depan kamera.

(hari/ari)

 

 

Penulis : Hari Murtono
Editor: Hari Murtono
Berita Terkait