Bintang-bintang Hollywood Ikut Berduka atas Meninggalnya Luke Perry

Hari Murtono | 5 Maret 2019 | 12:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Bintang-bintang Hollywood meramaikan media sosial dengan ucapan belasungkawa untuk aktor Luke Perry yang meninggal dunia, Senin (5/3) waktu setempat. Rekan Perry dalam Beverly Hills 90210, Ian Ziering mengenang Perry dengan segala sukacitanya saat bermain bersama dalam serial remaja tersebut.

"Luke tersayang, aku akan selamanya menikmati kenangan penuh kasih yang telah kamu bagikan selama tiga puluh tahun terakhir," tulisnya. "Semoga perjalananmu ke depan diperkaya oleh jiwa-jiwa agung yang telah berlalu sebelum kamu, sama seperti yang telah kamu lakukan di sini, bagi mereka yang kamu tinggalkan,” tulis Ziering, syahdu.

Sesama pemain Beverly Hills 90210, Gabrielle Carteris, yang memerankan Andrea Zuckerman dalam serial tersebut turut menyatakan dukacitanya. "Saya benar-benar patah hati. Luke adalah kekuatan yang luar biasa dengan pengaruhnya pada kehidupan banyak orang. Dia adalah jiwa yang sangat sensitif, baik, murah hati dan berjuang untuk yang tertindas. Dia adalah suara yang kuat dan seorang advokat yang akan sangat dirindukan oleh semua yang mengenalnya. Dia telah meninggalkan jejaknya yang tidak pernah dilupakan. Hati saya tertuju pada keluarga, teman dan penggemar di seluruh dunia,” tulis Zuckerman.

Kreator Riverdale, Roberto Aguirre-Sacasa, memberi penghormatan kepada Luke Perry via akun twitternya. "Sangat sedih tentang Luke. Dia seorang ayah, saudara laki-laki, teman, dan mentor. Setiap malam sebelum syuting adegan, dia akan memanggil saya dan kita akan berbicara tentang banyak hal. Saya akan merindukan panggilan itu, “ cuitnya seraya memasang foto Perry.

Aktris pemeran Riverdale, Molly Ringwald, yang memerankan mantan istri Perry di serial tersebut acara itu, mengatakan bahwa hatinya hancur menerima kabar tersebut. "Aku akan sangat merindukanmu, Luke Perry. Mengirim semua cintaku pada keluargamu," tulisnya.

Sesama bintang Riverdale, Lili Reinhart, juga menyatakan rasa kehilangannya. "Saya merasa sulit untuk memahami bahwa dia tidak akan lagi ada di sekitar kita untuk memberikan pelukan panjang dan berbagi kebijaksanaan dan kebaikannya dengan kita semua. Aku memikirkan keluarganya, anak-anaknya. Aku berdoa agar mereka menemukan kedamaian dalam kehilangan yang menghancurkan ini,” tukas Reinhart

Aktor Leonardo DiCaprio, yang bekerja dengan Luke Perry di film Quentin Tarantino mendatang Once Upon a Time In Hollywood, juga memberi penghormatan via medsonya. "Luke Perry adalah seniman yang baik hati dan sangat berbakat. Suatu kehormatan bisa bekerja bersamanya. Pikiran dan doaku ditujukan kepadanya dan orang-orang yang dicintainya,” tulis DiCaprio.

(hari/bin)

Penulis : Hari Murtono
Editor: Hari Murtono
Berita Terkait