Ada Pemain Pendukung Berlagak Seperti Diva, Reuni Beverly Hills Terancam Ditunda

Hari Murtono | 20 Juni 2019 | 10:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kekhawatiran tengah melanda seluruh kru produksi drama reuni Beverly Hills 90210 yang pernah populer di tahun 90-an. Sebuah sumber mengatakan pada RadarOnline bahwa jaringan televisi Fox mulai ragu 90210 yang dipromosikan tayang bulan Agustus akan mengudara sesuai jadwal.

"Mereka akhirnya mulai syuting beberapa hari yang lalu, tetapi sedang terburu-buru untuk memenuhi tenggat waktu premier Agustus seperti yang mereka janjikan," kata orang dalam kepada Radar.

Serial reuni tersebut diatur untuk pemutaran perdana 7 Agustus di Fox. Tapi sudah ada banyak penundaan produksi akibat hal tak terduga, seperti hilangnya beberapa penulis senior yang tiba-tiba keluar dari seri yang direncanakan tayang sebanyak enam episode tersebut. Kematian mengejutkan Luke Perry juga salah satu faktor tak terduga lainnya.

“Fox tidak senang dengan keterlambatan setelah premier Agustus mereka dipromosikan secara besar-besaran. Mereka juga tidak 100 persen menjual cerita seperti sebuah pertunjukan, sehingga mereka percaya bahwa para aktor dan produser akan mampu memberikan yang terbaik."

Seperti yang dilaporkan Radar baru-baru ini, seri ini diharapkan menjadi lebih dari parodi karakter klasik 90-an.Tetapi ketika produksi meningkat, berbagai penulis senior keluar dari pertunjukan menyusul desas-desus tentang masalah di belakang layar dengan aktris utama.

Konon masalah datang dari Tori Spelling. Tori tidak ingin gambaran kehidupannya yang sebenarnya dimunculkan. “Tori sedang bangkrut dan masuk dalam daftar-D. Ia ingin diceritakan tinggal di sebuah rumah besar di Beverly Hills dan menunjukkan kehidupan yang dia bayangkan dimainkan oleh karakternya, kehidupan yang jauh lebih glamor dan kaya daripada kehidupan aslinya,” tutup sang number.

(hari/ari)

Penulis : Hari Murtono
Editor: Hari Murtono
Berita Terkait