Cerita Donnie Eks Ada Band di Balik Penciptaan Lagu Manusia Bodoh

Indra Kurniawan | 21 Maret 2020 | 04:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Donnie Sibarani tidak bisa lepas dari lagu Manusia Bodoh. Walau bukan lagi vokalis Ada Band, Donnie kerap diminta menyanyikan karyanya tersebut di setiap acara baik formal dan informal.

Seperti yang terjadi di Kupang, Nusa Tenggara Timur belum lama ini. Dilihat tabloidbintang.com dari video yang diunggah di akun Instagram pribadinya, Donnie Sibarani tampak dikerubuti peserta di event tersebut.

Oleh mereka, Donnie Sibarani diminta untuk menyanyikan Manusia Bodoh. Sontak, hadirin ikut bernyanyi bersama ketika Donnie melantunkan lagu tersebut. 

Donnie berkisah lagu Manusia Bodoh ia tulis dari kisah nyata sahabatnya seorang wanita yang kelewatan mencintai mantan pacar walau telah berulang kali disakiti baik hati dan fisik. 

"Namun dia tetap mempertahankan hubungannya karena saking cintanya dia tidak sadar kalau sudah menjadi MANUSIA BODOH," cerita Donnie di bagian caption.

Tidak tega melihat sahabatnya nelangsa, Donnie akhirnya mau membantunya untuk lepas dari belenggu "manusia bodoh".

"Saya ajak dia mengenal dan dekat dengan orang yang jauh lebih baik dari mantannya itu, dan akhirnya sekarang orang yang lebih baik itu jadi suaminya," jelas Donnie Sibarani yang sedang menanti kelahiran anak kedua.

Kisah di balik "Manusia Bodoh" ternyata banyak dialami para pengikut Instagram Donnie Sibarani. Mereka berbagi cerita di kolom komentar postingan tersebut. 

(Kur)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait