Donnie Eks Ada Band Persembahkan Lagu Baru untuk Istri yang Hamil Anak Kedua

Indra Kurniawan | 28 Februari 2020 | 19:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Keputusan Donnie Sibarani hengkang dari Ada band tiga tahun lalu mengejutkan para penggemar. Kala itu, Donnie beralasan ingin lebih mengeksplorasi kemampuannya dalam bermusik. Tidak mungkin katanya ia meninggalkan dunia musik yang menjadi passion-nya.

Membuktikan omongannya, 20 Februari lalu, ayah satu anak itu merilis lagu baru berjudul "Aku Untukmu" karya Mario Kacang. Donnie bercerita melalui akun Instagram pribadinya, lagu tersebut dipersembahkan untuk istri tercinta, Sonya Prischillia Wattimena.

"Lagu ini saya bawakan spesial untuk orang yang paling saya cintai dalam hidup ini yaitu istri saya," tulis Donnie di bagian caption.

Empat tahun kata Donnie, ia dan istri bersatu berjuang melewati setiap rintangan hidup. Tak pernah sedikitpun terlintas di pikiran untuk saling jauh.

"Susah senang kami lewati bersama juga perjuangan sampai istri saya akhirnya bisa hamil anak kedua ini berkat besar yang Tuhan berikan," jelas Donnie yang aktif melakukan pelayanan di gereja.

Tak disangka, lagu yang dibuat 4 tahun lalu itu mendapat respons luar biasa dari para penggemar. Baru seminggu, video musik yang diunggah di kanal YouTube pribadinya telah dilihat 184 ribu kali.

Banyak yang mengaku baper mendengar lagu itu, terlebih liriknya bikin meleleh. Mereka mendoakan Donnie sukses dan tidak berhenti berkarya.

"Dengar lagu ini tuh menurutku lagunya 'Donnie banget' jadi pas sesuai karakter suara bang @donniesibarani. Kayak punya 'nyawa' gitu. Pas didengar tuh nyampai ke hati," komentar akun @nun***.

"Aku Untukmu" single kedua Donnie sebagai solis. Tahun 2018, ia pernah merilis single "Will You Marry Me" yang gaungnya kurang terdengar.

(kur)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait