Donnie Sibarani Eks Ada Band Buktikan Eksistensi Lewat "Melayang"

Indra Kurniawan | 11 Agustus 2021 | 23:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Donnie Sibarani eks vokalis Ada band kembali merilis lagu baru. Setelah memutuskan untuk berkarier solo beberapa tahun lalu, Donnie tak pernah berhenti berkarya.

Teranyar, 16 Juli 2021 lalu, ia merilis lagu baru berjudul "Melayang". Lagu yang terdengar lebih nge-beat dari lagu-lagu solo sebelumnya, dirilis di bawah label musik GMI Records.

Donnie mengatakan lagu ini masih berkisah tentang percintaan. Lagu ini bakal diikuti dengan perilisan debut album solo ayah dua anak yang nantinya akan dirilis di lain waktu.

"Lagu 'Melayang' mengusung tema percintaan, bercerita tentang seorang yang akhirnya tergoda akan indahnya pesona lawan jenis dan terbawa arus olehnya," jelas Donnie sembari menambahkan siapapun yang mendengar lagu ini akan menggoyangkan badannya.

Dengan intro synthe yang catchy, Donnie Sibarani berharap lagu ini dapat diterima dan lebih menghibur masyarakat Indonesia. Apalagi di tengah pandemi covid-19 yang entah kapan berakhirnya.

"Semoga dapat diterima dan lebih menghibur masyarakat Indonesia dan menjadikan Melayang sebagai salah satu lagu favorit dalam playlist para pecinta musik Indonesia dan radio-radio diseluruh Indonesia," lanjut penyanyi 41 tahun.

Sebelum "Melayang", Donnie Sibarani pernah merilis beberapa lagu di antaranya "Will You Marry Me", "Kau dan Aku", dan "Aku Untukmu". Dia juga sempat merilis lagu rohani berjudul "Kutinggikan NamaMu".

(ind)

 

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait